Indonesian Time: 19/04/2024 07:08:52 WIB

0

Shop

Auction

Special KC - Konishi Ochiba 2022


Ochiba Shigure merupakan salah satu varian Kawarimono unggulan Konishi Koi Farm yang terbukti dapat bertumbuh mencapai ukuran Jumbo karena sudah memiliki Gen Karashigoi dari hasil beberapa kali perkawinan silang. Pada event KC kali ini, kami menghadirkan 26 Ekor Jumbo Tosai kelahiran Musim Panas (Agustus) Tahun 2021 yg kurang lebih berusia 13 Bulan pada sewaktu lelang berlangsung. Ochiba pada event KC ini rata-rata memiliki Bentuk Badan yang panjang dan kokoh dan juga Potensi Pertumbuhan yang sangat baik.




Periode Lelang:
Start: Sabtu, 3 September 2022 @ 09:00 WIB

Ending: Senin, 5 September 2022 @ 20:30 WIB

STARTING PRICE (OB): Rp 2.500.000 & Rp 3.000.000

Kelipatan Bid: Rp 100.000

Periode Keeping: 6 Bulan (September 2022 s/d Maret 2023)

Prize Structure / Hadiah KC (Uang Tunai dari Total Penjualan Event):
1st Prize: 8%
2nd Prize: 5%
3rd Prize: 3%
*Best Growth: 2%


*Hadiah Best Growth akan mengutamakan ukuran dan bentuk badan ikan di luar kriteria2 penilaian lainnya dan dipilih dari ikan yang belum mendapatkan Juara.

**Bonus Cashback: 2%

**Bonus Cashback akan diundi hanya untuk 1 Orang Pemenang bila ikan pada event ini terjual semua atau bila Total Penjualan melebihi Rp 100 Juta. 




Aturan-Aturan Lainnya:

1. Ikan yang sudah dimenangkan melalui Lelang tidak bisa dibatalkan.


2. Pemenang Lelang harus bisa dihubungi dan memberikan konfirmasi dalam waktu 24 jam setelah Lelang Berakhir dan melakukan pembayaran maximum 3 hari setelah Lelang berakhir.


3. Harga Akhir Lelang belum termasuk ongkos kirim ikan ke alamat pemenang kecuali untuk wilayah Kota Bandung.


4. Ikan yang dimenangkan harus dikirim ke alamat peserta secepatnya setelah lelang berakhir. Peserta tidak disarankan untuk menitipkan Ikan pada event KC ini untuk dibesarkan di kolam fasilitas Seiryuu karena keterbatasan tempat.


5. Jenis Kelamin (Gender) Ikan yang tertera merupakan hasil pemeriksaan dari tim Seiryuu sewaktu ikan didokumentasi pada akhir bulan Agustus 2022. Kami tidak memberikan garansi apapun bila terdapat kesalahan atau kelamin ikan berubah di masa mendatang.


6. Setelah ikan sampai ke alamat pemenang, kami TIDAK bertanggung jawab atas kematian, cacat/sakit, kelunturan warna, dan perubahan jenis kelamin pada ikan.


7. Penjurian akan dilakukan pada akhir bulan Maret 2023 atau akhir minggu pertama April 2023 dengan cara mengumpulkan Foto dan Video ikan melalui Email / Whatsapp / Telegram.


8. Bila ada ikan yang tidak laku atau tidak ter-Bid, maka harga ikan tidak termasuk ke dalam Total Penjualan dan ikan tersebut tidak bisa dibeli pada harga OB di event ini.  


9. Bila ada hal-hal lainnya yang belum tertuang pada aturan-aturan di atas maka merupakan hak Penyelenggara untuk memutuskannya.



AUCTION LINK:

https://www.seiryuu-koi.com/auction

©2021 Seiryuu