Indonesian Time: 19/04/2024 23:13:34 WIB

0

Shop

Auction

Seiryuu's Auction House Rules


Harap Membaca Aturan-Aturan ini sebelum anda mengikuti Lelang Online kami:


1. Lelang Online Seiryuu terbuka bagi semua orang yang sudah mendaftar sebagai Member pada Website kami dengan mengisi data Alamat dan Nomor HP secara lengkap. Bila admin kami tidak bisa menghubungi dan memverifikasi data-data tersebut, maka kami berhak menolak pendaftaran anda.


2. Pemenang Lelang wajib menghubungi / melakukan konfirmasi ke Admin dalam waktu 24 jam dan melakukan pembayaran dalam waktu 48 jam dari semenjak Lelang berakhir.

3. Bila Pemenang Lelang tidak melakukan konfirmasi atau tidak bisa dihubungi dalam waktu 24 jam, maka kami berhak membatalkan hasil Lelang dan menawarkan ikan dari lelang terkait kepada Bidder ke-2 tertinggi atau kepada Pelanggan lainnya.


4. Hampir semua ikan yang dilelang merupakan Stok Ikan Koi Import ternakan Konishi Koi Farm (Hiroshima, Jepang) yang sudah berada di showroom kami di Bandung. Peserta lelang diperbolehkan untuk melihat dan mengecek kondisi ikan secara langsung selama lelang berjalan. Bila ikan yang dilelang masih berada di Jepang ataupun bukan ternakan Konishi, maka akan kami nyatakan pada halaman lelang dan deskripsi ikan terkait.

5. Harga Akhir Lelang belum termasuk Ongkir Domestik dari alamat showroom kami di Bandung ke Luar Kota.

Estimasi Ongkos Kirim:
Tujuan Jakarta & Botabek - Rp 250.000 s/d Rp 300.000 / Box via Travel
Tujuan Dalam Pulau Jawa -  Rp 250.000 s/d Rp 300.000 / Box via Ekspedisi Kereta / Jalur Darat Lainnya
Tujuan Luar Pulau Jawa - Berkisar dari Rp 1.000.000 ke atas via Kargo Pesawat Udara


6. Kami tidak menerima complain dan keluhan apapun untuk ikan yang telah dimenangkan melalui lelang dan telah dikirim, peserta diharapkan bisa melihat video terakhir ikan dengan seksama sebelum melakukan Bid / Penawaran pada Auction kami.

7. Ikan yang dimenangkan dari Lelang harus bisa dikirim dalam waktu paling lambat 2 Minggu setelah lelang berakhir. Bila tidak, maka akan dikenakan Biaya sesuai Tarif Penitipan Ikan (Keeping Fee) di Showroom kami. Bila anda membutuhkan toleransi / bantuan mengenai masalah ini, harap menghubungi Admin sebelum melakukan Bid.

8. Pemenang lelang harap bisa memaklumi resiko perjalanan yang sering terjadi, seperti terjadinya benturan dan lecet-lecet ringan pada kulit atau badan ikan, terutama pada pengiriman jarak jauh. Kami akan selalu menjalankan SOP Puasa, Karantina dan Packing yang terbaik untuk setiap pengiriman.

9. Pada kasus ekstrim dimana ikan diterima oleh pemenang lelang dalam kondisi mati /  memiliki cacat permanen / berbeda jauh dengan video terakhir pada halaman Lelang, maka penggantian atau kompensasi bisa dibicarakan secara kekeluargaan (*Hanya berlaku bila pemenang lelang bisa melampirkan dokumentasi / video lengkap sewaktu Unboxing ikan)


10. Opsi BO (Buyout or Best Offer) sewaktu-waktu tersedia untuk beberapa ekor Ikan Koi yang sedang dilelang. Anda dapat menghubungi Admin untuk membeli Ikan Koi yang sedang dilelang pada harga BO yang tertera dan Admin akan segera mengakhiri lelang ikan tersebut.


PERIHAL PRIVATE AUCTION 

11. Lelang Koi dengan label Private Auction / kode SPA merupakan ikan titipan yang akan dipacking dan dikirim langsung dari Kolam Hobiis / Pelanggan, bukan dari fasilitas Showroom kami. Dalam kasus ini, Seiryuu hanya bertindak sebagai Perantara dan Handler sehingga kami tidak akan menerima complain apapun setelah lelang berakhir dan transaksi dilakukan. Seluruh informasi mengenai ikan yang dilelang merupakan informasi yang didapat dari pemilik ikan dan kami tidak memberikan garansi apapun untuk kebenarannya, terutama bila Koi yang dilelang tidak memiliki Sertifikat Breeder.


©2021 Seiryuu